Friday 5 July 2013

FILM = KELILING JOGJA

Film, dari dulu gue udah suka bikin bikin film, nah pas gue kuliah kebetulan dapet project buat bikin film dokumenter, yang mengisahkan Yogyakarta sebagai kota pelajar yang memiliki sejuta kampus. Nah, film ini diputer di sebuah Acara di kota kelahiran gue Majalengka nama acaranya adalah jogja University Fair, yang isinya pengenalan pengenalan kampus yang ada di Yogyakarta kepada anak anak SMA yang akan melanjutkan kuliah. Patner gue dalam Project ini adalah Qotir, Capcus, Hamami, Teh Mutia sama hasna. Tapi crew yang terlibat dibalik layarnya sih gue, qotir, capcus sama hamamai. Nah Mutia sama hasna adalah talent gue hehe alias artisnya hehe. 

Project ini dimulai pengambilan gambar dari UGM dimana gue harus take gambar kegiatan yang ada di UGM, pertamanya sih gue pikir project ini gampang, tapi bro ketika udah kelapangan waduh sulitnya bukan main bro, disamping cuaca yang sedikit ababil kadang ujan kadang panas, gue juga harus melawan lelah. Yang mesti lu lu pade ketahui kampus dijogja itu banyak banget, daan gue harus ngetake itu satu satu. nah itu yang bikin lelahnya. Tapi itu gak ngebuat gue jadi nyerah, gue semangat demi mngabdi ke tanah kelahiran, guepun semangat 45 untuk ngegarap project ini. 
Nah ini foto gue waktu take gambar di UGM, gue itu yang pake baju biru, yang sedikit gondrong dan agak gemuk hehe. disini gue ngetake didepan GSP UGM ato panjangnya Graha Sabha Pramana UGM. Kalo sore disini rame banget banyak yang jogging dan lain sebagainya. Lo tau ga, gue nge take gambar disini jamberapa? jam 12.00 WIB bro bayangin jam segitu jogja panas banget bro, sampe dehidrasi karena gue kepanasan. Oiya waktu itu hari perntama shooting fokus ngetake kampus kampus. 

Nah foto yang ini waktu itu gue di UII, bayangin meen gue dari UGM langsung meluncur ke UII dari kota ke gunung meeen. Gila aja gue ditengah jalan kejebak hujan, mana gue nggak bawa jas ujan, huh poool banget dah hari itu. sampe di UII sempet kedinginan bro, maklum Jalan Kaliurang KM  13 udah deket ke puncak merapi bro dingin bangettt. kontras banget bro sama keadaaan di Bantoel yang panas banget broooo. 




===BERSAMBUNG===

0 comments:

Post a Comment