Saturday 6 July 2013

REUNI KECIL IP4 YOGYA


Waktu itu hari kamis tanggal, 20 Juni 2013 gue iseng iseng buka twitter, eh pas gue scroll time line gue nemuin tweets si bung Ardi yang lagi di Jogja. Setelah itu kita kontak kontakanlah, merencanakan untuk mengadakan sebuah pertemuan antar sesama alumni IP4 2012 yang berada di Yogyakarta. Setelah ardi agree buat reuni kecil, gue kontaklah gania dkk, akhirnya merekapun setuju buat kumpul kumpul, itung itung reuni di Kalimilk Jalan Kaliurang dekat UGM. Akhirnya acarapun siap pada pukul 3 sore. 

Waktu itu gue harus ke kampus dulu karena ada belejar kelompok bareng buat UAS esok harinya. Tapi pada hari itu gue mendapatkan sebuah masalah dengan salah satu "sebut saja x" lantaran kesalahpahaman. Tapi, Alhamdulillah masalah tersebut sudah selesai dan syudahlah kita lanjut cerita berikutnya. 

Tiktak jamtangan ku menunjukan pukul 15.00 waktunya jemput Ardi yang kebetulan dia menginap di Malioboro, kurang lebih 15 menit dari kontrakan gue. Di jalan gue terus sms dia "Di lo dimana posisi?" terus dia menjawab "gue di deket tulisan jawa yang dijalan malioboro dekat statsiun tugu" gue pun fokus meluncur kesana "breeeem breeem" suara MX merahku yang setia menemani dikesendirianku.Dari kejauhan saya sudah melihat sosok Ardi yang sedang duduk seorang diri seperti sorang jomblo pada umumya hehehe. 

Setelah bertemu kitapun langsung meluncur ke Jakal 7, karena Gania CS sudah menunggu sekitar 45 menit yang lalu maklum kitakan jam karet hehehe. Gas poool gue tarik gas secepat mungkin. Akhirnya kita sampailah di Kali Milk, dan Ganis cs sudah berada disana dan telah menyelaikan makannya saking lamanya menunggu kita hehe. piss damai. 

Dikalimilk kita bercerita cerita tentang kondisi kita selama kuliah satu semester, ada yang sedih, ngakak, dan lain sebagainya. Tidak terasa waktu sudah cukup senja, mataharipun sudah mulai terlelap dan langit sudah nampak hitam, dan lampu kota pun sudah membukakan matanya, kitapun memutuskan untuk mencukupkan pertemuan kecil ini, dan kamipun berpisah, tapi Gue sama ardi tetep bareng soalnya gue kan yang jemput dia. Gue pun mengajak ardi untuk mengunjungi Tugu Jogja coz kalo yang pernah ke Jogja tapi belom pernah foto diTugu itu kaya sayur tanpa garam. sampailah kite ditugu but langit sudah gelap tapi lampu kota disekitaran tugu belum nyala bro. kita pun menunggu lampu tersebut nyala, bayangin kita duduk duduk disitu kaya mengharapkan cinta seorang wanita twepd, PHP banget soalnya hahaha. 

5 menit berlalu lampu tersebut belum naya juga, karea tweps kalo lampunya ga nyala ga bakalan terlihat fotonya, maklum pake kamera HP soalnya hehe. 15 menit berlalu belum nyala juga 20 menit belom juga sampai akhirnya 30 menit kemudian lampu yang kita tunggu tunggupun menyala, jreng jreng jreng akhirnya tweps sesuatu banget. Kitapun gembira karena bisa berfoto disana dengan terang hehe. 

Setelah dari tugu kita memutuskan untuk pergi ke pabrik Bakpia Pathok 25, untuk membeli oleh oleh buat teman teman ardi di kota apel Malang. Kita pun langsung tacap gas, menuju pabrik daaaaan sampailah disana Ardi membeli 5 kotak bakpia, harga normal di pabrik itu Rp.20.000 tapi gue menyebutkan kode ke penjualnya "KS mbak" bakpia kitapun mendapatkan discount menjadi Rp.17.000 cukup murah bukan? lumayanlah 3000 rebu buat mahasiswa itu WAW banget. Dari awal gue tau kode itu gue penasaran dengan singkatan KS, gue pun berspekulasi mungkin KS itu singkatan dari Kendaraan Sendiri, haha bisalah bisa, 

Setelah dari Bakpia 25, kitapun memutuskan untuk mengantarkan Ardi ke penginapannya, karena gue gak bisa nemenin dia karena gue harus pulang, buat belajar buat UAS esok harinya. Gue pun langsung mengantarkan Ardi ke penginapannya, dan akhir dari rentetan reuni kecil tersebut berakhir disana. 


===SEKIAN===

0 comments:

Post a Comment